Liga Indonesia

Jelang Persib vs Borneo, Luis Milla Bicara Pemain Paling Berbahaya di Pesut Etam

Kamis, 26 Januari 2023 13:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bicara mengenai kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya pada pekan ke-20 kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bicara mengenai kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya pada pekan ke-20 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bicara mengenai kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya pada pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/01/23).

Menurut Luis Milla, Borneo FC merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 2022-2023, ditambah lagi mereka dihuni pemain berkualitas salah satunya Matheus Pato.

Pemain depan Borneo FC tersebut, merupakan pencetak gol terbanyak di tim berjuluk Pesut Etam dan saat ini hingga memasuki pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2022-2023 sudah mengoleksi 12 gol.

"Borneo adalah tim yang sangat bagus, menurut saya mereka punya kekuatan di penyerangan dan salah satu yang paling bagus di liga. Di sana ada Bustos, Lilipaly dan Pato," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan Persib vs Borneo, Rabu (25/01/23).

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, Borneo FC juga memiliki banyak pemain lokal berkualitas dan berpengalaman di sepak bola Indonesia. 

"Selain itu mereka adalah tim yang agresif, mereka punya pengalaman dan pemain-pemain lokal yang bagus," ucap Luis Milla.

Tak sampai di situ, Borneo FC saat ini menjadi salah satu tim yang ada di papan atas. Sehingga, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung harus tetap waspada dan bekerja keras untuk menghadapi Pesut Etam.

Persib sendiri pada pertandingan pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2022-2023, menargetkan kemenangan. Karena, tim kebanggaan Bobotoh ingin menjaga posisinya di papan atas klasemen dan melanjutkan tren positif.

"Mereka berada di papan atas klasemen. Tapi menaruh respek pada lawan dan harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk bisa meraih kemenangan," ungkap Luis Milla.

"Kami harus bermain dengan respek dan karakter yang kuat dengan kepribadian yang bagus," tegas Luis Milla.