Liga Spanyol

Link Live Streaming Copa del Rey: Barcelona vs Sociedad

Kamis, 26 Januari 2023 02:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Juan Medina
Simak link live streaming Copa del Rey antara Barcelona vs Real Sociedad pada Kamis (26/01/23) pukul 03.00 WIB di Camp Nou. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Simak link live streaming Copa del Rey antara Barcelona vs Real Sociedad pada Kamis (26/01/23) pukul 03.00 WIB di Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Copa del Rey antara Barcelona vs Real Sociedad pada Kamis (26/01/2023) pukul 03:00 WIB di Camp Nou.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, jelas bisa dibilang percaya diri penuh dalam menyambut laga perempat final Copa del Rey melawan Real Sociedad ini.

Bagaimana tidak? La Blaugrana bisa dibilang hampir tidak terkalahkan hingga saat ini apalagi skuad besutan Xavi Hernandez ini punya modal bagus.

Barcelona belum terkalahkan di Liga Spanyol sejak (16/10/22) lalu yang mana Robert Lewandowski cs saat itu tumbang dari Real Madrid dengan skor 3-1.

Terlebih lagi, dalam enam laga terakhir di seluruh kompetisi, Barcelona selalu meraih kemenangan tanpa hasil imbang maupun kalah.

Kemenangan tersebut itu, termasuk saat mengandaskan Real Madrid di final Piala Super Spanyol dengan skor 1-3 yang pastinya semangat Barca untuk terus meraih kemenangan sungguh bergelora.

Terlebih lagi, pasukan Xavi Hernandez itu juga baru saja membekuk AD Ceuta dengan skor 0-5 di laga 16 besar Copa del Rey pada Jumat (20/01/23) lalu.

Di sisi lain, Real Sociedad tentu juga tak kalah on-fire dengan Barcelona mengingat Takefusa Kubo cs belum terkalahkan sejak Piala Dunia 2022 usai.

Ya, Real Sociedad menyapu bersih tujuh laga setelah Piala Dunia 2022 usai dengan kemenangan yang menandakan Barcelona bakal mendapatkan perlawan sengit dari tim berjuluk Erreala tersebut.

Simak link live streaming Copa del Rey antara Real Sociedad vs Barcelona.