Liga Indonesia

Persib vs Borneo FC: Pertahankan Tren Positif, Luis Milla Anggap Tiap Laga adalah Final

Kamis, 26 Januari 2023 15:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menganggap pertandingan kadang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC, sebagai final. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menganggap pertandingan kadang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC, sebagai final.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menganggap pertandingan kadang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC, sebagai final.

Menurutnya, pada pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/01/23), kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung.

Pasalnya, dengan meraih poin penuh skuat Maung Bandung bisa tetap bersaing di papan atas dan berpeluang naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Selain itu, kemenangan akan membuat tim Persib bisa melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023. Pasalnya, dalam 11 pertandingan tim kebanggaan Bobotoh tidak terkalahkan, setelah meraih sembilan kemenangan dan dua kali imbang.

"Bagi kami ini adalah laga yang sangat penting dan ini seperti laga final. Kami ingin melanjutkan hasil yang positif dan dinamis ini," kata Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (25/01/23).

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menuturkan, skuat Maung Bandung harus bisa menjaga motivasi bertanding, selain itu saat pertandingan nanti David da Silva dan kawan-kawan diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Rombongan tim Persib sendiri, akan berangkat ke Bogor, usai sesi latihan terakhir di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/01/23).

"Kami harus tetap bermain dengan spirit yang bagus, hari ini kami pergi dengan tim dengan spirit yang bagus dan besok diharapkan bisa berlanjut," tegas Luis Milla.

Memasuki putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, Luis Milla menyadari persaingan menjadi semakin ketat.

Pasalnya, tim lawan sudah mempelajari kekuatan skuat Maung Bandung dan mempersiapkan segala sesuatunya, agar bisa mengamankan poin penuh.

"Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami," ungkapnya.