Liga Indonesia

PSS vs Arema: Targetkan 3 Poin, Seto Nurdiyantoro Bongkar Kunci Kalahkan Singo Edan

Kamis, 26 Januari 2023 12:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSS Sleman
Pelatih Super Elang Jawa, Seto Nurdiyantoro, menargetkan poin maksimal dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSS vs Arema, Kamis (26/01/23) pukul 16.00 WIB. Foto: PSS Sleman Copyright: © PSS Sleman
Pelatih Super Elang Jawa, Seto Nurdiyantoro, menargetkan poin maksimal dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSS vs Arema, Kamis (26/01/23) pukul 16.00 WIB. Foto: PSS Sleman

INDOSPORT.COM – Pelatih Super Elang Jawa, Seto Nurdiyantoro, menargetkan poin maksimal dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSS vs Arema, Kamis (26/01/23) pukul 16.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara PSS vs Arema di Stadion Maguwoharjo, Sleman, menjadi pertandingan Liga 1 yang sangat penting bagi Seto Nurdiyantoro.

Hal tersebut dikarenakan PSS Sleman tengah memiliki misi untuk menjauhkan diri dari zona degradasi Liga 1 2022-2023.

Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, saat ini duduk di peringkat ke-15 Liga 1 dengan mengumpulkan torehan 19 poin.

Tim besutan Seto Nurdiyantoro tersebut hanya terpaut dua poin dari RANS Nusantara yang beradad di zona degradasi, tepatnya posisi ke-16.

Sehingga tambahan tiga poin akan menjadi harga mati untuk didapatkan oleh PSS. Terlebih, Super Elja tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Untuk meraih kemenangan melawan Arema, Seto Nurdiyantoro mengaku telah melakukan beberapa persiapan yang matang.

“Persiapan tim dengan waktu yang ada, kita coba mengembalikan kebugaran pemain serta menjaga aspek psikologis dan teknis, seperti sentuhan bola,” terang Seto Nurdiyantoro.

“Karena di pertandingan sebelumnya pemain bermain dengan psikologis yang bagus serta menikmati jalannya laga walaupun masih banyak kekurangan yang sudah kita perbaiki,” ujar Seto.

Selain itu, Seto Nurdiyantoro membongkar kunci untuk memenangkan pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 antara PSS vs Arema.