Liga Italia

Bursa Transfer: Mantan Bek Tangguh Italia Soroti Harga Mahal Zaniolo untuk AC Milan

Jumat, 27 Januari 2023 22:23 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Mantan bek tangguh Liga Italia, Alessandro Costacurta, menyoroti harga mahal yang dipatok AS Roma kepada AC Milan untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo.

Mantan bek tangguh Italia, Alessandro Costacurta, mencatat bahwa Nicolo Zaniolo dapat memberi bantuan besar bagi AC Milan.

Tetapi ia juga merasa permintaan klub yang menaungi Nicolo Zaniolo, AS Roma, terlalu tinggi.

Penyerang Italia berusia 23 tahun itu semakin tidak bahagia di ibu kota Italia musim ini dan meminta klub untuk pindah bulan ini.

AC Milan sangat tertarik untuk mengontrak Nicolo Zaniolo tetapi memutuskan untuk pindah setelah Bournemouth muncul dengan tawaran senilai lebih dari 35 juta euro atau sekira Rp570 miliar.

AS Roma memperjelas sikapnya hanya akan menerima kesepakatan definitif untuk Zaniolo, baik pinjaman dengan kewajiban untuk membeli atau penjualan langsung.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Costacurta memberikan pemikirannya tentang situasi Zaniolo dan apa yang bisa dia berikan untuk Milan.

“Saya yakin dari aspek teknis permintaan untuk Zaniolo terlalu tinggi," kata Costacurta dilansir Football-Italia.

"Anak laki-laki itu memiliki potensi, tetapi hasilnya juga harus ditunjukkan di lapangan, Dia tidak memenuhi ekspektasi tahun ini," sambungnya.

"Jika dia kembali menjadi pemain yang kita semua lihat dalam beberapa kesempatan, dia bisa memberikan kontribusi besar bagi Milan," tuturnya.