Liga Italia

Kado Maurizio Sarri Usai Lumat AC Milan, Bos Lazio Hadiahi 1 Pemain Juventus

Jumat, 27 Januari 2023 14:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Selepas mengalahkan AC Milan di Liga Italia, pelatih Lazio, Maurizio Sarri disebut akan mendapat hadiah satu pemain Juventus. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Selepas mengalahkan AC Milan di Liga Italia, pelatih Lazio, Maurizio Sarri disebut akan mendapat hadiah satu pemain Juventus. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Selepas mengalahkan AC Milan di Liga Italia, pelatih Lazio, Maurizio Sarri disebut akan mendapat hadiah satu pemain Juventus.

Seperti diketahui, Lazio baru saja meraih kemenangan besar di Liga Italia usai melumat AC Milan dengan skor 4-0.

Lazio yang bermain di Stadion Olimpico, Roma mampu membuka keunggulan melalui Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-4 sebelum Mattia Zaccagni menambah keunggulan pada menit ke-38.

AC Milan yang berstatus sebagai peringkat ke-2 klasemen Liga Italia, gagal memperbaiki performa pada babak kedua dan semakin terbenam dengan permainan Lazio.

Luis Alberto mampu mencetak gol pada menit ke-67 melalui titik penalti sebelum Felipe Anderson mencetak gol pada menit ke-75.

Hasil pertandingan Liga Italia ini kemudian membawa Lazio melompat ke peringkat ke-3 dan mendekati AC Milan dengan terpaut satu poin.

Untuk AC Milan, mereka kemudian gagal mendekati Napoli yang unggul 12 poin di puncak klasemen Liga Italia.

Selepas mengalahkan AC Milan, manajemen Lazio disebut akan memberikan hadiah besar untuk sang pelatih, Maurizio Sarri.

Dilansir dari Calciomercato, Maurizio Sarri mampu membuat Lazio behagia dengan performa yang ditunjukkan dalam beberapa waktu belakangan.

Untuk mempertahankan performa tersebut, Lazio disebut akan mendatangkan satu pemain muda yang saat ini dimiliki oleh Juventus.