Bursa Transfer

Lewatkan Kesempatan Upgrade Skuad, AC Milan ‘Pasrah’ Kehilangan Nicolo Zaniolo

Jumat, 27 Januari 2023 02:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Karena kondisi finansial klub yang terbatas, AC Milan memutuskan untuk mundur dari perburuan Nicolo Zaniolo dengan melepaskannya ke Bournemouth. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Karena kondisi finansial klub yang terbatas, AC Milan memutuskan untuk mundur dari perburuan Nicolo Zaniolo dengan melepaskannya ke Bournemouth. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Karena kondisi finansial klub yang terbatas, AC Milan memutuskan untuk mundur dari perburuan Nicolo Zaniolo dengan melepaskannya ke Bournemouth.

Dalam dua minggu terakhir, Nicolo Zaniolo telah menjadi topik pembicaraan yang cukup menghebohkan terlebih soal masa depannya.

Seperti yang diketahui, Zaniolo dilaporkan akan angkat kaki karena menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan AS Roma.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berencana mencari pelabuhan baru. Hal inilah yang membuat AS Roma bakal melepasnya sebelum bursa transfer Januari 2023.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, AS Roma bersedia untuk melepaskan Zaniolo dengan harga sekitar 35 hingga 40 juta euro.

Nantinya, dirumorkan jika hasil penjualan gelandang serang berusia 23 tahun itu akan digunakan untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Alhasil, tim yang dikenal dengan julukan I Giallorossi itu hanya mau melepaskan Zaniolo secara permanen dengan biaya sekitar 35 juta euro.

Sementara itu, AC Milan digadang-gadang berniat mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu untuk memperbaiki performa klub yang sedang menurun.

Namun, Rossoneri hanya mampu menawarkan proposal peminjaman dan pembelian secara permanen dengan harga 25 juta euro.

Tapi penawaran dari AC Milan dengan mudah dilampaui oleh klub asal Liga Inggris, Bournemouth yang berani menebus Nicolo Zaniolo sebesar 30 juta euro plus bonus.