Liga Inggris

Moncer di Inggris Bareng West Ham, Gianluca Scamacca Diintip AC Milan

Jumat, 27 Januari 2023 17:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Couldridge
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut berminat untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca, pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut berminat untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut berminat untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca, pada bursa transfer.

Seperti diketahui, raksasa Liga italia, AC Milan, disebut tengah berminat untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca.

Belakangan, AC Milan tengah mencari pengganti penyerang asal Portugal, Rafael Leao, yang disebut akan hengkang ke klub lain.

Rafael Leao sendiri disebut tengah diminati beberapa klub Liga Inggris, seperti Chelsea dan Manchester City yang belakangan tertarik dengan kemampuannya.

Hanya saja, Chelsea dan Manchester City belum memberikan tawaran pasti, meskipun beberapa rumor transfer menyebut Rafael Leao dipastikan hengkang dari AC Milan.

Di sisi lain, Rafael Leao kemudian harus segera dicari penggantinya dan memiliki kemampuan mirip, sehingga permainan AC Milan tak banyak berubah.

AC Milan kemudian dikabarkan akan mencoba mengincar Gianluca Scamacca yang belakangan menjadi andalan klub Liga Inggris, West Ham United.

Seperti dikutip dari transfermarkt, Gianluca Scamacca pernah bermain di beberapa klub kecil Liga Italia, seperti Sassuolo, Ascoli, Cremonese, dan Genoa.

Hanya saja, selepas tampil bagus untuk Sassuolo, Gianluca Scamacca mencoba peruntungan dengan berkompetisi di Liga Inggris.

Penampilan Scamacca bersama dengan West Ham United juga terhitung bagus dengan 24 penampilan dengan 7 gol.