Liga Inggris

Marcus Rashford Gacor di Man United, Apa Kata Roy Keane Kali Ini?

Jumat, 27 Januari 2023 17:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© reutersconnect.com
Legenda Manchester United, Roy Keane, menyoroti performa Marcus Rashford yang semakin meningkat bersama timnya. Reuters/Carl Recine Copyright: © reutersconnect.com
Legenda Manchester United, Roy Keane, menyoroti performa Marcus Rashford yang semakin meningkat bersama timnya. Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Roy Keane, menyoroti performa Marcus Rashford yang semakin meningkat bersama timnya.

Komentar Roy keane keluar setelah Marcus Rashford mampu membantu Manchester United menang atas Nottingham Forest dengan tiga gol tanpa balas di The City Ground, Kamis (26/01/23).

Dalam pertandingan tersebut Marcus Rashford menyumbangkan satu gol, setelah berhasil memaksimalkan umpan Casemiro pada menit ke-6 menjadi gol.

Sejauh ini, Rashford kembali menunjukkan performa impresifnya bersama Manchester United, tepatnya setelah kursi kepelatihan diduduki oleh Erik ten Hag.

Terbukti, Marcus Rashford telah membukukan 9 gol dan 3 assist dalam 20 pertadingan yang dilakoni bersama Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Hal tersebut sangat berbeda dengan catatan Rashford pada musim sebelumnya, mengingat dia hanya mampu mencetak 5 gol dan 2 assist.

Roy Keane mengungkapkan bahwa Erik ten Hag adalah sosok di balik peningkatan performa yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford.

“Posisi terbaiknya adalah di sayap kiri, tetapi sejak Erik ten Hag masuk, dia berhasil mengembalikannya ke level terbaiknya,” kata Roy Keane dikutip dari Sky Sports.

“Dia mengecewakan tahun lalu dan kesulitan dengan performanya. Apa yang saya lihat sekarang adalah pemain yang sama sekali berbeda, tanpa rasa takut dan penuh percaya diri,” ujarnya.

Selain itu, Roy Keane juga mengeluarkan pendapat yang mengejutkan terkait dengan performa Marcus Rashford bersama Manchester United.