Bursa Transfer

AC Milan Was-was, Tim Gurem Liga Inggris Coba Tikung Transfer Zaniolo

Kamis, 26 Januari 2023 19:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah was-was usai Bournemouth melancarkan usaha menikung transfer Nicolo Zaniolo.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio via Sky Sport Italia, klub gurem Liga Inggris tersebut telah melayangkan tawaran kepada klub pemilik Zaniolo, AS Roma.

Di Marzio melaporkan bahwa tawaran yang dilayangkan klub berjuluk The Cherries ini menyentuh angka 30 juta euro (Rp489 miliar) dan disertai bonus.

Jumlah tawaran ini kabarnya hampir menyamai permintaan AS Roma yang mematok pemain berusia 23 tahun itu dengan harga 35 hingga 40 juta euro (Rp652 miliar).

Lebih lanjut, tawaran dari Bournemouth ini pun mengungguli tawaran yang sempat dilayangkan oleh kubu AC Milan ke AS Roma.

Dilaporkan oleh berbagai sumber, AC Milan hanya menawarkan proposal peminjaman dan pembelian secara permanen dengan harga 25 juta euro (Rp407 miliar).

Tawaran itu pun mendapat penolakan dari AS Roma. Terlebih lagi AC Milan baru akan mempermanenkan Nicolo Zaniolo andai klub berjuluk Rossoneri itu lolos ke Liga Champions musim depan.

Sontak tawaran ini membuat AS Roma memberi penolakan tegas. Terlebih klub berjuluk Il Lupi ini telah menegaskan akan melepas Zaniolo dengan kepindahan permanen saja.

Tak ayal tawaran Bournemouth yang baru tiba untuk Zaniolo ini membuat AC Milan tersingkir begitu saja dari perburuan Zaniolo.

Akan tetapi, AC Milan masih memiliki kemungkinan mendatangkan Nicolo Zaniolo meski tawarannya ke AS Roma lebih rendah dari Bournemouth. Kok bisa?