Liga Inggris

5 Klub yang Siap Tampung Hakim Ziyech dari Chelsea, Tetap di Inggris atau Italia?

Sabtu, 28 Januari 2023 19:18 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Carl Recine
Hakim Ziyech dengan rekan setimnya terlihat sedih usai Maroko tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Hakim Ziyech dengan rekan setimnya terlihat sedih usai Maroko tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Tampil gacor bersama Maroko di Piala Dunia 2022, ternyata tak membuat Hakim Ziyech kunjung mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea. 

Sekembalinya ke Kota London, pelatih kepala saat ini Graham Potter seolah tidak melihat penampilan Ziyech bersama Maroko di Qatar. 

Tidak hanya faktor pelatih, sang pemain tak kunjung mendapat kesempatan untuk turun bersama Chelsea ialah karena stok pemain sayap yang terlalu banyak.

Belakangan, Hakim Ziyech memang tak mendapat banyak kesempatan untuk turun bermain bersama Chelsea dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

Selain itu, performa Hakim Ziyech bersama dengan Chelsea sebenarnya cenderung biasa saja dengan catatan penampilan yang tak begitu baik. 

Bersama dengan Chelsea, catatan penampilan sayap berusia 29 tahun ini hanyalah total 9 kali bermain tanpa sekalipun mencetak gol dan assist.

Tentu saja, penampilan ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan apa yang diraih saat membela Maroko di Piala Dunia 2022. 

Ziyech bahkan jadi pemain paling berpengaruh bagi kesukesan Singa Atlas dengan mencetak satu gol dan assist dari 7 penampilan.

Melihat kondisi yang semakin memprihatinkan di Chelsea, Hakim Ziyech pun sempat dirumorkan dengan beberapa klub yang siap menampungnya. 

Berikut kami rangkum 5 klub yang siap tampung Hakim Ziyech jika meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.