Liga Indonesia

Gabung Persib, Rezaldi Sudah Kenal Banyak Pemain dan Dapat Sambutan Baik

Sabtu, 28 Januari 2023 18:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa mengaku senang bisa bergabung dengan tim Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa mengaku senang bisa bergabung dengan tim Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Muhammad Rezaldi Hehanusa mengaku senang bisa bergabung dengan tim Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Menurut Rezaldi, di skuat Maung Bandung sudah banyak pemain yang dikenalnya. Ditambah lagi, beberapa di antaranya pernah satu tim dan bermain bersama di Timnas Indonesia.

"Kesannya merasa bahagia dan merasa senang, karena di sini saya kenal banyak pemain yang tadinya bersama saya di timnas," kata Rezaldi Hehanusa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (28/01/23).

Pemain berusia 27 ini menambahkan, rekan-rekannya di skuat Maung Bandung menyambut baik kehadirannya, sehingga dia tidak merasa canggung dan optimis bisa cepat beradaptasi dengan tim kebanggaan Bobotoh.

"Jamuan mereka juga baik, sambutan mereka baik," ucap Rezaldi menambahkan.

Rezaldi menuturkan, setelah bergabung dengan skuat Maung Bandung dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya karena ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi.

Apalagi, hingga memasuki pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 39 poin.

Selain itu, hingga memasuki pekan ke-20, sejak ditangani oleh Luis Milla skuat Maung Bandung berhasil melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan dengan meraih 10 kemenangan dan 2 hasil imbang.

"Semoga kesana-kesananya saya bisa menjadi bagian terbaik untuk Persib dan menorehkan sejarah baru di Persib juga," jelasnya.