Liga Indonesia

Terkait Peluang Persib Rekrut Pemain Anyar Setelah Rezaldi Hehanusa, Ini Kata Luis Milla

Sabtu, 28 Januari 2023 14:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Persija
Mantan bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Copyright: © Persija
Mantan bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan jawaban mengenai peluang untuk mendatangkan kembali pemain anyar untuk putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, skuad Maung Bandung baru saja memperkenalkan Muhammad Rezaldi Hehanusa, sebagai pemain anyar untuk menambah kekuatan di posisi bek kiri.

Pelatih asal Spanyol ini, mengatakan secara komposisi dia sangat senang dengan pemain yang saat ini berada di dalam tim.

Pasalnya, Luis Milla menilai mereka memiliki kualitas dan mau bekerja keras baik saat latihan maupun pertandingan.

"Saya bicara dengan klub, saya sangat senang dengan apa yang dimiliki sekarang di tim dengan semua pemain yang ada," kata mantan pelatih timnas Indonesia ini.

"Semua pemain punya etos kerja yang bagus dan saya sangat senang dengan seluruh pemain," ucap Luis Milla menambahkan.

Memasuki putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung hanya membutuhkan tambahan satu pemain di posisi bek kiri. 

Pasalnya, pemain yang biasa mengisi posisi tersebut, yakni Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera serta membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

Saat ini, posisi tersebut sudah terpenuhi dengan bergabungnya Rezaldi Hehanusa. Sehingga, untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, tim Persib tidak akan mendatangkan lagi pemain baru.

"Tapi yang paling penting adalah untuk memboyong satu pemain pada posisi full back. Dengan hadirnya Rezaldi saya sangat senang, dan saat ini tidak perlu pemain lainnya, karena senang dengan pemain yang ada," jelas Luis Milla.