Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Persib dan Persija Berebut Puncak, Empat Tim Adu Kuat di Bawah

Sabtu, 28 Januari 2023 08:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga 1 musim 2022-2023 jelang pertandingan lanjutan pekan ke-21 pada hari Sabtu (28/01/23), Persib Bandung di puncak, Persija menempel di urutan kedua.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 telah memasuki pekan ke-21 yang akan berlanjut pada hari Sabtu (28/01/23) sore WIB.

Ada dua tim Liga 1 yang akan berlaga, meliputi Persita Tangerang vs Persis Solo dan Bhayangkara FC vs Dewa United.

Hanya saja, jelang laga lanjutan Liga 1 di akhir pekan, posisi puncak klasemen sudah berubah dengan dua tim masuk jadi penantang serus gelar juara.

Persib Bandung yang sejak awal kompetisi sempat terseok-seok perlahan menemukan sentuhan di bawah komando eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Hanya saja, dalam usaha merebut gelar juara Liga 1, Persib Bandung ditempel oleh Persija Jakarta yang berjarak 1 poin.

Di sisi lain, empat tim yang akan bertanding pada lanjutan pekan ke-21 pada sore nanti berada di papan tengah dan bawah klasemen Liga 1.

Persita Tangerang kini berada di posisi ke-10 klasemen Liga 1, sementara Persis Solo berada dua strip di bawah atau pada peringkat ke-12.

Sementara, Dewa United dan Bhayangkara FC tengah berusaha agar tak terperosok ke papan bawah klasemen Liga 1, mengingat mereka ada di posisi 14 dan 15.

Posisi klasemen Liga 1 akan berubah di sore nanti apabila empat tim yang bertanding bisa meraih kemenangan atas lawan-lawannya.