Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Dewa United: Imbang, Tangsel Warriors Belum Terkalahkan

Sabtu, 28 Januari 2023 18:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Dewa United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Dewa United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga 1 2022-2023, antara Bhayangkara FC vs Dewa United FC berakhir dengan skor imbang 1-1. Tangsel Warriors perpanjang rekor tak terkalahkan.

Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (28/01/23) petang, Bhayangkara FC tertinggal lebih dulu, sebelum membalas di penghujung babak kedua lewat gol Matias Mier.

Harus dikatakan jika Dewa United lebih banyak memenangkan penguasaan bola di awal babak pertama. Namun, kedua tim sama-sama kesulitan untuk masuk ke kotak penalti.

Peluang pertama datang dari Bhudiar Riza, yang melakukan sepakan spekulatif ke gawang Bhayangkara FC, tetapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Giliran Karim Rossi yang melayangkan percobaan mengarah ke gawang, namun bisa diamankan oleh kiper Awan Seto.

Pada 20 menit awal, Bhayangkara FC kesulitan untuk melakukan finishing. Namun di menit ke-27, ada peluang dari skema tendangan bebas. Naas, sepakan Anderson Salles bisa diblok.

Peluang emas berikutnya datang dari serangan cepat Dendy Sulistiawan, tetapi gerakannya sudah dikawal kiper. Saat bola dialirkan ke tiang jauh, tidak ada kawan yang menyambut.

Barulah di 15 menit akhir, skema serangan The Guardian berjalan dan banyak penguasaan bola, tetapi bek asing Dewa United, Risto Mitrevski terlalu tangguh di lini pertahanan.

Giliran Dewa United yang berbalik melancarkan serangan, lewat skema satu-dua antara Nathanael dan Karim Rossi. Sayangnya, bola masih melebar tipis di kanan gawang Awan Seto.

Tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Bhayangkara FC dan Dewa United FC sama kuat di angka 0-0.