Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Kesempatan Inter Milan Rebut Posisi ke-2 Lawan Tim Juru Kunci

Sabtu, 28 Januari 2023 08:34 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Victor Osimhen saat mencetak gol di laga Liga Italia antara Salernitana vs Napoli. REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Victor Osimhen saat mencetak gol di laga Liga Italia antara Salernitana vs Napoli. REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) pekan ke-20 akan mempertemukan duel seru antara Napoli vs AS Roma dan Inter Milan vs Cremonese.

Jadwal Liga Italia pekan ke-20 itu akan berlangsung mulai nanti malam hingga Selasa (31/01/23) dini hari dengan total delapan pertandingan yang tersisa.

Jadwal Liga Italia pekan ke-20 ini akan mempertemukan pemuncak klasemen Napoli yang akan berhadapan dengan AS Roma.

Napoli vs AS Roma menjadi pertandingan yang menarik perhatian Liga Italia pekan ke-20 ini karena kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen Liga Italia.

AS Roma saat ini berada di peringkat kelima dengan poin 37 berbeda 13 poin dengan Napoli yang saat ini sedang berada di puncak klasemen.

Pertandingan Napoli vs AS Roma dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona yang merupakan markas Napoli pada Senin (30/01/23) pukul 02.45 WIB.

Sementara itu, jadwal Liga Italia pekan ke-20 ini juga akan mempertemukan Inter Milan yang akan melawan tim juru kunci klasemen, Cremonese.

Inter Milan bertandang ke markas Cremonese di Giovanni Zini Stadium pada Minggu (29/01/23) pukul 00.00 WIB.

Inter Milan tentu sedang mencari kemenangan untuk mempertahankan posisinya berada dalam peringkat empat besar Liga Itali demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Tim tuan rumah, Cremonese dalam kondisi tren negatif karena dari lima pertandingan terakhirnya belum meraih satu pun kemenangan.