Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC vs Dewa United FC

Sabtu, 28 Januari 2023 15:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Dewa United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Dewa United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022-2023, antara Bhayangkara FC vs Dewa United FC, Sabtu (29/01/23), dapat disimak di artikel ini.

Bhayangkara FC berkesempatan menjamu Dewa United FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, hari ini, mulai pukul 16.00 WIB.

Tim tamu, Dewa United kini datang dengan kepercayaan diri tinggi, menyusul performa apik mereka di tiga pertandingan terakhir di bawah asuhan pelatih baru, Jan Olde.

Mantan pelatih Galatasaray itu sukses membawa Dewa United tak terkalahkan, dengan rincian dua kemenangan beruntun, dan satu kali imbang.

Pada laga terakhir, Dewa United menang 3-2 atas Persita Tangerang. Karim Rossi sedang on fire dengan dua gol, dan kini ia bersiap untuk mencari korban berikutnya.

Tak hanya ada peningkatan performa di putaran kedua Liga 1 2022, Dewa United juga coba menambal kekurangan tim dengan mendatangkan Ramai Rumakiek.

Jika Tangsel Warriors datang dengan rasa pede, nasib berbeda dialami oleh tim tuan rumah, Bhayangkara FC. Kampiun Liga 1 2017 itu justru sedang dalam tren negatif.

Dalam dua laga terakhir, Bhayangkara FC mengalami kekalahan beruntun, meskipun dengan skor tipis-tipis. Mereka kalah 2-3 dari Persik Kediri, dan 1-2 dari Persebaya.

Meski demikian, bukan berarti The Guardian tak akan memberikan kejutan kepada Dewa United nanti. Mereka berambisi memutus tren negatifnya dan bangkit di Liga 1.

Menarik untuk menantikan jalannya duel Bhayangkara FC vs Dewa United. Apakah tim tuan rumah mampu menjegal Tangsel Warriors, atau semakin terpuruk di Liga 1?

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di