Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Girona vs Barcelona

Sabtu, 28 Januari 2023 21:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@EUFAcom_de
Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Girona vs Barcelona, yang berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, Sabtu (28/01/23) pukul 22.15 WIB. Copyright: © Twitter/@EUFAcom_de
Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Girona vs Barcelona, yang berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, Sabtu (28/01/23) pukul 22.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Girona vs Barcelona, yang berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, Sabtu (28/01/23) pukul 22.15 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Girona vs Barcelona dalam pekan ke-19 Liga Spanyol 2022-2023, akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Girona dan Barcelona memiliki misi yang sama, yakni untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Saat ini, Barcelona duduk di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan mengoleksi torehan 44 poin.

Kendati demikian, tim besutan Xahi Hernandez belum bisa lepas dari bayang-bayang Real Madrid. Pasalnya Barcelona hanya terpaut tiga angka dari Los Blancos.

Sehingga, kemenangan menjadi harga mati untuk didapatkan apabila Barcelona ingi menjauh jarak dari Real Madrid, di posisi kedua.

Di sisi lain, Girona juga tampil diyakini bakal tampil tampil habis-habisan, mengingat mereka ingin memperbaiki rentetan hasil buruk.

Tercatat, Girona baru membukukukan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan, di lima laga terakhirnya.

Terlebih, tim berjuluk Gironistes tersebut akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya karena tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Maka dari itu, pertandingan pekan ke-19 Liga Spanyol 2022-2023 antara Girona vs Barcelona diprediksi bakal berlangsung seru.