Liga Inggris

Moises Caicedo Hampir Pasti ke Arsenal, Chelsea Nego Lagi 3 Target Lama

Sabtu, 28 Januari 2023 16:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan mulai melakukan negosiasi ulang pada 3 target di bursa transfer usai Moises Caicedo hampir pasti ke Arsenal.

Seperti diketahui, kabar terbaru bursa transfer Januari 2023 menyebutkan bahwa gelandang Ekuador, Moises Caicedo akan bergabung ke Arsenal.

Seperti diungkapkan oleh wartawan spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, Arsenal dikabarkan sudah memberikan tawaran baru senilai 60 juta pound kepada Brighton.

Tentu saja, tawaran Arsenal ini lebih tinggi dari apa yang diberikan oleh Chelsea kepada Brighton, yaitu 55 juta pound.

Hanya saja, Chelsea harus gigit jari, mengingat mereka kemudian harus mencari gelandang baru untuk melapis dua pemain senior, Jorginho dan N’golo Kante.

Jorginho dan N’golo Kante belakangan mulai menurun dan kerap kali mendapat cedera, sehingga lebih banyak menjadi pemain cadangan di Chelsea.

Selain itu, ada beberapa gelandang yang penampilannya juga mulai menurun, meskipun masih cukup muda secara umur.

Chelsea masih memiliki beberapa gelandang, seperti Mateo Kovacic, dan Ruben Loftus-Cheek yang tak memberikan dampak kala diturunkan dalam pertandingan.

Hal inilah yang kabarnya membuat sang pemilik klub, Todd Boehly kurang senang dengan apa yang diperbuat Chelsea di posisi gelandang.

Di sisi lain, Chelsea disebut akan mengincar beberapa target lama, yang juga gagal didapatkan dengan negosiasi panjang.