Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Boyong Striker 100 Gol Liverpool, Enzo Fernandez ke Chelsea

Sabtu, 28 Januari 2023 07:23 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Liverpool, Roberto Firmino sedang berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Benfica di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Liverpool, Roberto Firmino sedang berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Benfica di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Jelang ditutupnya jendela bursa transfer Januari 2023, ada sejumlah rumor mengejutkan salah satunya dari raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Inter Milan tampaknya sangat serius dalam merampungkan transfer mesin gol Liverpool, Roberto Firmino sebagai pengganti Romelu Lukaku musim depan.

Melansir dari laman Gazzetta disebutkan, bahwa Roberto Firmino adalah target utama Inter Milan untuk mengisis pos lini serang usai buruknya penampilan Romelu Lukaku.

Sejak didatangkan kembali dengan status pinjaman dari Chelsea tahun 2022 lalu, penampilan Lukaku memang sangat jauh dari kata memuaskan.

Bukannya sering tampil di lapangan, pemain Timnas Belgia tersebut harus lebih sering berada di ruang perawatan untuk proses pemulihan cedera.

AS Roma

AS Roma memberi ancaman kepada Nicolo Zaniolo agar mau dilepas ke salah satu klub Liga Inggris pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, Nicolo Zaniolo kedapatan menolak permintaan AS Roma untuk menerima pinangan dari klub degradasi Liga Inggris.

Hal tersebut dikarenakan Nicolo Zaniolo hanya ingin menandatangani kontrak dengan rival AS Roma di Liga Italia, yakni AC Milan.

Kendati demikian, AC Milan tidak mampu memenuhi mahar lebih dari 25 juta euro (Rp407 miliar) yang diminta oleh AS Roma untuk Nicolo Zaniolo.