Liga Inggris

Ditaksir Arsenal dan Chelsea, Fabrizio Romano Bongkar Status Transfer Moises Caicedo

Minggu, 29 Januari 2023 21:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andrew Boyers
Moises Caicedo pemain Brighton & Hove Albion Action. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Moises Caicedo pemain Brighton & Hove Albion Action. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano menyebut kabar terbaru mengenai Moises Caicedo yang diperebutkan dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama gelandang timnas Ekuador, Moises Caicedo memang disebut akan segera hengkang usai tampil moncer di Piala Dunia 2022.

Rumor tersebut sejatinya tak terlalu mengejutkan, lantaran Caicedo memang sudah jadi andalan Brighton sejak pertama kali bergabung musim 2021 silam.

Belakangan ada dua klub besar Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal yang menjadi dua kubu paling serius dalam memperebutkan gelandang muda berusia 21 tahun tersebut.

Hanya saja, belum dipastikan apakah Chelsea ataukah Arsenal yang pasti mendatangkan Caicedo di bursa transfer Januari 2023 ini.

Belakangan, pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano memberikan perkembangan baru mengenai transfer Moises Caicedo.

Romano sendiri, seperi dilansir dari CaughtOffside menyebut belum ada tawaran pasti dari kedua klub, Chelsea dan Arsenal, meskipun pembicaraan kabarnya telah dilakukan.

Bahkan, hingga akhir bursa transfer Januari 2022 nanti, transfer Moises Caicedo kabarnya baru bisa dipastikan, mengingat Chelsea maupun Arsenal saling tarik ulur.

“Saya sungguh tak menyadari soal tawaran kedua Arsenal pada Sabtu lalu, tetapi mari kita tunggu apakah ada harga baru yang muncul soal Moises Caicedo,” ujar Romano.

“Tawaran terakhir sudah disebutkan, 60 juta pound dan ditolak, Brighton ingin terus menahan Caicedo, tidak mudah memang,” imbuh Romano.