Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Big Match Napoli vs AS Roma, AC Milan Wajib Gusur Inter dan Atalanta

Minggu, 29 Januari 2023 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pada lanjutan pekan ke-20 akan menghadirkan sejumlah duel menarik, salah satunya big match Napoli vs AS Roma. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pada lanjutan pekan ke-20 akan menghadirkan sejumlah duel menarik, salah satunya big match Napoli vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 dalam lanjutan pekan ke-20 akan menghadirkan sejumlah duel menarik, salah satunya big match Napoli vs AS Roma.

Duel AC Milan vs Sassuolo akan jadi pembuka jadwal Liga Italia mala mini. Laga ini akan berlangsung di San Siro, Minggu (29/1/23), kick-off dimulai pukul 18.30 WIB.

Inilah laga penting bagi pasukan Stefano Pioli. Sebab, mereka butuh suntikan tiga poin alias kemenangan demi merebut kembali memberi ancaman kepada Napoli.

Diketahui, Rossoneri baru saja kehilangan posisi kedua klasemen Liga Italia 2022-2023 setelah rival sekotanya, Inter Milan, dan Atalanta menang di pertandingan masing-masing.

Inter Milan naik ke peringkat dua dengan 40 poin dan memangkas jarak dari Napoli dengan selisih 10 poin, sedangkan Atalanta menyusul di tempat ketiga dengan 38 poin yang sama dengan AC Milan.

Jadwal Liga Italia hari ini juga akan diwarnai bentrokan antara Juventus vs Monza. Laga ini akan dilangsungkan di Allianz Arena, Minggu (29/01/23) pukul 21.00 WIB.

Sebuah laga ujian bagi Juventus demi meraih tiga poin agar bisa kembali ke papan atas klasemen setelah dihukum pengurangan 15 poin akibat kasus Plusvalenza.

Tak kalah menarik, jadwal Liga Italia juga menampilkan big match Napoli vs AS Roma. Laga ini akan digelar Minggu malam waktu setempat atau Senin (30/1/23) pukul 02.45 WIB.

Bagi Napoli, ini akan menjadi kesempatan mereka untuk memperlebar jarak poin dan semakin perkasa di puncak klasemen sekaligus jaga asa raih Scudetto.

Sebaliknya, AS Roma juga butuh tiga poin dari pertandingan ini demi kembali ke zona empat besar alias menjaga asa ke Liga Champions musim depan.