Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Brighton vs Liverpool, Ujian Berat The Reds

Minggu, 29 Januari 2023 08:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© EFL
Jadwal putaran keempat Piala FA 2022-2023 hari ini, Minggu (29/1/23). Terdapat duel sengit Brighton vs Liverpool, di mana menjadi ujian berat The Reds. Copyright: © EFL
Jadwal putaran keempat Piala FA 2022-2023 hari ini, Minggu (29/1/23). Terdapat duel sengit Brighton vs Liverpool, di mana menjadi ujian berat The Reds.

INDOSPORT.COM – Jadwal putaran keempat Piala FA 2022-2023 hari ini, Minggu (29/1/23). Terdapat duel sengit Brighton vs Liverpool yang notabene menjadi ujian berat The Reds.

Tiga pertandingan menarik akan menghiasi akhir pekan ini di putaran keempat Piala FA 2022-2023. Yakni Brighton vs Liverpool, Stoke City vs Stevenage dan Wrexham vs Sheff United.

Salah satu pertandingan yang tentu wajib untuk disaksikan penggemar sepak bola Liga Inggris (Premier League) adalah Brighton vs Liverpool.

Pertandingan sengit antara Brighton vs Liverpool akan digelar di Stadion AMEX mulai pukul 20.30 WIB serta akan menjadi ajang balas dendam bagi pasukan Jurgen Klopp.

Laga lanjutan Piala FA akan menjadi ujian berat bagi Liverpool yang memiliki catatan kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dari lima laga terakhir, Liverpool harus menelan dua kekalahan satu imbang serta satu kemenangan. Menariknya salah satu kekalahan itu adalah kala melawan Brighton di lanjutan Liga Inggris.

Liverpool harus menelan kekalahan dari Brighton dengan skor telak 3-0. Ketiga gol tersebut dicetak oleh Solly March (47’), (53’) dan Danny Welbeck (81’).

Meski Liverpool merupakan tim favorit, Brighton mampu tampil lebih baik. Terbukti, saat ini tim asuhan Roberto De Zerbi ini berhasil merangkak hingga posisi enam klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Liverpool harus terperosok di posisi sembilan klasemen, satu tingkat di atas Chelsea. Tim asuhan Jurgen Klopp ini berhasil mengoleksi 29 poin dari 19 pertandingan.

Oleh sebab itu, pertandingan Piala FA antara Brighton vs Liverpool bisa menjadi ajang balas dendam tim dengan julukan The Reds. Atau malah memperpanjang rekor buruk di lima pertandingan terakhir.