Bursa Transfer

Kurang Baik Apa? Bisa Boyong Gratisan, PSG Malah Mau Rogoh Dompet demi Skriniar

Minggu, 29 Januari 2023 09:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Paris Saint-Germain bisa memboyong bek Inter Milan, Milan Skriniar secara gratis pada musim panas 2023, tetapi PSG berusaha mengamankan jasanya lebih awal. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Paris Saint-Germain bisa memboyong bek Inter Milan, Milan Skriniar secara gratis pada musim panas 2023, tetapi PSG berusaha mengamankan jasanya lebih awal.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain bisa memboyong bek Inter Milan, Milan Skriniar, secara gratis pada musim panas 2023, tetapi PSG berusaha mengamankan jasanya lebih awal.

Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar sudah di ambang menemukan pelabuhan baru setelah dia menyatakan tidak akan memperpanjang masa baktinya di Nerazzurri.

Menurut Sky Sport, bek asal Slovakia tersebut dilaporkan sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan Paris Saint-Germain sebagai bebas transfer.

Kesepakatan ini memungkinkan Skriniar langsung berseragam PSG setelah dia menuntaskan kontraknya di Inter Milan yang akan berakhir 30 Juni 2023 mendatang.

Di sisi lain, kesepakatan ini juga menguntungkan Paris Saint-germain. Artinya, raksasa Prancis itu tidak perlu keluar uang untuk mendatangka pemain yang sudah diincar sejak lama.

Namun, PSG masih mencoba untuk mengamankan jasa Milan Skriniar lebih cepat atau di ambang deadline bursa transfer Januari 2023.

Secara terpisah, Foot Mercato melaporkan bahwa presiden PSG, Nasser al-Khelaifi telah turun tangan dan terlibat langsung negosiasi dengan Inter Milan.

Dengan turunnya Nasser el-Khelaifi, PSG dilaporkan mengajukan tawaran pertama senilai 10 juta euro separuh dari 20 juta euro (sekitar Rp325,5 miliar) yang diinginkan Inter Milan.

Nilai ini jauh sekali dari yang ditawarkan PSG musim panas lalu untuk Skriniar. Saat itu, mereka malah mengajukan tawaran 60 juta euro atau hampir Rp1 triliun tetapi ditolak Inter.

Saat itu Inter Milan menolak tawaran PSG karena yakin Milan Skriniar bakal memperpanjang kontrak. Tetapi, kenyataan berkata sebaliknya, Skriniar ingin pergi di penghujung kontraknya.