Bursa Transfer

Milan Skriniar Laris Manis, Kini Real Madrid Ikut Bersaing dengan PSG Demi Bek Inter

Kamis, 26 Januari 2023 17:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Selepas mendatangkan Antonio Rudiger dengan gratis di bursa transfer musim panas 2022, Real Madrid akan coba menegosiasi bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut kembali mengincar bek baru demi bisa memperkuat lini belakang untuk musim 202/2024 nanti.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu disebutkan bahwa Real Madrid akan melepas Nacho Fernandez yang tak tampil dengan baik.

Real Madrid sendiri memang berhasil mendatangkan bek timnas Jerman, Antonio Rudiger yang dilepas secara gratis oleh Chelsea.

Rudiger sendiri belakangan jadi bek terbaik klub Liga Spanyol Real Madrid dan membuat Chelsea kelimpungan  karena tak mendapat pemain belakang yang sesuai.

Hanya saja, performa Rudiger masih dianggap kurang, meskipun sudah mencapai performa puncak di lini belakang.

Kondisi ini kabarnya membuat Real Madrid harus mencari pasangan yang sesuai, untuk mendapatkan kembali penampilan Antonio Rudiger.

Kini, Real Madrid terhitung sudah kebobolan 16 gol dari 17 pertandingan Liga Spanyol musim 2022/2023 dan makin jauh dari gelar juara Liga Spanyol.

Sebagai catatan, Barcelona selaku pemuncak klasemen baru kebobolan 6 gol dan bukan suatu hal mengagetkan jika mereka mampu menggeser Real Madrid.

Tentu saja, untuk memperbaiki lini belakang, Real Madrid memang membutuhkan Milan Skriniar sebagai pasangan dari Antonio Rudiger.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di