Liga Inggris

Link Live Streaming Piala FA: Preston vs Tottenham Hotspur

Minggu, 29 Januari 2023 00:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Piala FA (FA Cup) antara Preston vs Tottenham di Stadion Deepdale, Minggu (29/01/23, pukul 01.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Piala FA (FA Cup) antara Preston vs Tottenham di Stadion Deepdale, Minggu (29/01/23, pukul 01.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Piala FA (FA Cup) antara Preston vs Tottenham di Stadion Deepdale, Minggu (29/01/23) pukul 01.00 WIB di mana akan menjadi pembuktian bagi The Lilywhites merebut tiket ke babak selanjutnya.

Laga babak keempat Piala FA akan menyajikan duel seru antara tim Divisi Championship, Preston melawan salah satu raksasa Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur.

Menghadapi tim yang secara level berada di bawah mereka, Tottenham Hotspur tentu akan lebih diunggulkan dalam laga dini hari nanti.

Tak hanya unggul secara kualitas pemain, akan tetapi Spurs juga unggul dari segi modal yang mereka dapat dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam menghadapi Fulham awal pekan ini, Selasa (24/01/23) Tottenham Hotspur mampu meraih kemenangan 1-0 lewat gol Harry Kane di menit ke 45+1.

Meski mampu memberikan hasil positif di pertandingan terakhirnya, akan tetapi kondisi tersebut bukan sesuatu yang mutlak untuk Tottenham.

Sebab, jika menilik lima laga terakhir mereka, armada Antonio Conte tersebut justru tengah mengalami performa yang tidak stabil.

Dua kekalahan beruntun bahkan sempat dirasakan oleh klub asal London tersebut saat menghadapi Arsenal (0-2) dan Man City (4-2).

Tidak stabilnya performa Spurs tersebut tentu bisa menjadi celah yang akan dimanfaatkan oleh Preston pada dini hari nanti.

Preston juga diunggulkan dengan menjadi tuan rumah dalam laga melawan Tottenham nanti. Tentu dengan bermain di hadapan publik sendiri akan memberikan rasa percaya diri lebih kepada anak asuh Ryan Lowe itu.