Bola Internasional

Rekap Hasil Putaran Keempat Piala FA: Man United dan Tottenham Kompak Cetak 3 Gol

Minggu, 29 Januari 2023 05:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© EFL
Rekap hasil putaran keempat Piala FA pada hari ini, Minggu (29/1/23) turut menyajikan kemenangan Manchester United dan Tottenham Hotspur. Copyright: © EFL
Rekap hasil putaran keempat Piala FA pada hari ini, Minggu (29/1/23) turut menyajikan kemenangan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil putaran keempat Piala FA pada hari ini, Minggu (29/1/23) turut menyajikan kemenangan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Manchester United berhasil mengamankan tiket menuju putaran kelima Piala FA setelah mengalahkan Reading dengan skor 3-1.

Klub yang dikenal dengan julukan The Red Devils itu sempat kewalahan di babak pertama karena hanya mampu bermain imbang.

Tapi, memasuki babak kedua pertandingan menjadi milik Man United, setelah Casemiro menjadi pembeda di menit ke-54.

Menariknya, Casemiro tak cukup mencetak satu gol. Pasalnya ia kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol hanya berselang empat menit dari gol pertamanya.

Manchester United semakin yakin untuk menang setelah Fred ikut mencetak gol tepat satu menit usai Andy Carroll menerima kartu kuning kedua di menit ke-65.

Kemenangan meyakinkan 3-1 membantu Manchester United untuk menyusul rival sekota mereka, Manchester City di putaran kelima Piala FA.

Sementara di pertandingan lain, Tottenham Hotspur juga akan bergabung dengan Man United setelah mengamankan kemenangan 0-3 melawan Preston North End.

Seperti halnya pasukan Erik ten Hag, Son Heung-min baru bisa menjadi pembeda setelah memasuki babak kedua.

Penyerang kelahiran Korea Selatan itu berhasil mencetak dua gol di menit ke-50 dan 69’. Selain itu, kemenangan ini juga menjadi ajang debut Arnaut Danjuma.