Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Barito Putera Dirumorkan Nego dengan Penyerang Kolombia

Senin, 30 Januari 2023 12:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Barito Putera
Skuat Barito Putera di Liga 1 2022. Copyright: © Media Officer Barito Putera
Skuat Barito Putera di Liga 1 2022.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 Indonesia 2022-2023 masih bergulir. Barito Putera kini dikabarkan sedang nego dengan penyerang asing asal Kolombia, Duvier Riascos.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera melakukan perombakan pemain di bursa transfer Liga 1 2022-2023, termasuk para pemain asing juga mengalami gejolak.

Maklum, Laskar Antasari saat ini terbenam di zona merah klasemen sementara Liga 1. Perlu perubahan strategi untuk membantu tim keluar dari zona degradasi.

Keputusan yang cukup mengejutkan ketika Barito Putera akhirnya melepaskan sang top skor asal Brasil, Rafael Silva di bursa transfer.

Kabar ini memang belum diumumkan secara resmi oleh manajemen Barito Putera, tetapi Rafael Silva sudah menuliskan salam perpisahan di Instagram-nya.

"Saya pergi, dan saya harap kalian, teman-teman, memiliki hari yang indah," ungkap Rafael Silva, sembari mengunggah cuplikan video penampilannya bersama Barito.

"Saya bangga bisa masuk dalam sejarah klub ini, menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah klub," sambung pesepak bola berusia 31 tahun itu.

"Saya akan menyimpan kalian semua di hatiku, karena berbagi hari-hari dengan kalian semua adalah hal yang hebat. Saya berharap yang terbaik untuk Barito Putera."

Akun Instagram @informacaocoral yang kerap membahas rumor transfer pemain Brasil, mengatakan jika Rafael Silva akan pulang kampung dan membela Santa Cruz FC.

Sebagai ganti Rafael Silva, Barito Putera dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Kolombia, Duvier Riascos.