Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tawaran Fantastis untuk Moises Caicedo Ditolak Brighton, Arsenal Ancam Mundur

Senin, 30 Januari 2023 22:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Andrew Boyers
Moises Caicedo pemain Brighton & Hove Albion Action. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Moises Caicedo pemain Brighton & Hove Albion Action. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) asal kota London, Arsenal mengancam akan mundur dari perburuan Moises Caicedo usai tawarannya ditolak Brighton.

Seperti diketahui bersama, kabar bursa transfer Januari 2023 menyebutkan bahwa gelandang Ekuador, Moises Caicedo akan bergabung ke Arsenal.

Kepastian Moises Caicedo berseragam Arsenal bahkan juga turut diutarakan oleh pakar transfer terkemuka asa Italia, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano bahkan menyebutkan Arsenal sudah memberikan penawaran sebesar 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) kepada Brighton.

Tawaran tersebut dikabarkan juga lebih besar dari tawaran yang datang dari rival Arsenal, Chelsea, yang hanya mampu memberikan 55 juta poundsterling (Rp1 triliun) saja.

Semakin santer dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal, Moises Caicedo bahkan sempat mangkir dari latihan Brighton saat jelang pertandingan melawan Liverpool kemarin.

Moises Caicedo sendiri saat ini masih belum berada di Brighton dan dilaporkan baru akan kembali saat bursa transfer Januari ditutup.

Namun, meski telah melemparkan nilai transfer yang cukup tinggi kepada Brighton, Arsenal dikabarkan mendapat penolakan dari klub berjuluk The Seagulls tersebut.

Mendapat penolakan dari harga transfer pertama mereka, Arsenal kemudian menaikkan harga terhadap Caicedo menjadi 70 juta poundsterling atau hampir setara Rp1,3 triliun.

Akan tetapi, alih-alih diterima, tawaran tersebut dikabarkan lagi-lagi mendapat penolakan dari kubu Brighton.