Liga Italia

Hajar Juventus, Eks Bos AC Milan Bakal Hadiahi PSK ke Pemain Monza

Senin, 30 Januari 2023 22:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Remo Casilli/File Photo
Mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi. Foto: REUTERS/Remo Casilli/File Photo. Copyright: © REUTERS/Remo Casilli/File Photo
Mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi. Foto: REUTERS/Remo Casilli/File Photo.

INDOSPORT.COM – Mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi menjanjikan hadiah kepada para pemain Monza PSK (Pekerja Seks Komersial) usai berhasil mengalahkan Juventus.

Para penggemar Monza sepertinya patut berbangga usai tim kesayangannya berhasil mengalahkan Juventus  dengan skor, 2-0.

Menariknya, pada pertandingan melawan Juventus tersebut, Monza bertindak sebagai tim tamu dan justru berhasil mengalahkan tim tuan rumah.

Dua gol yang ditorehkan Monza hadir lewat aksi Patrick Ciurria saat pertandingan babak peratma baru memasuki menit ke-18’.

Jelang turun minum atau tepatnya menit ke-39’, giliran Dany Mota yang berhasil merobek jala Juventus dan menggandakan keunggulan Monza.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta dan Monza berhasil menang atas Juventus.

Hasil kemenangan tersebut membuat Monza saat ini naik ke peringkat sebelas klasemen sementara Liga Italia (Serie A) dengan 25 poin.

Monza total telah mencatatkan tujuh kemenangan, empat kali seri, dan sembilan kali kalah dalam 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Kini, usai berhasil meraih kemenangan atas Juventus, pemilik Monza, Silvio Berlusconi dikabarkan akan memberikan hadiah kepada para pemainnya.

Usut punya usut, Silvio Berlusconi bakal menghadiahi para pemainnya PSK atas prestasi yang telah mereka tunjukkan dengan melumat Juventus.