Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: PSG vs Reims

Senin, 30 Januari 2023 01:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© Jean Catuffe/Getty Images
Bintang PSG, Neymar merayakan gol yang dicetak Marquinhos  ke gawang Stade Reims di Piala Liga Prancis Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Bintang PSG, Neymar merayakan gol yang dicetak Marquinhos ke gawang Stade Reims di Piala Liga Prancis

INDOSPORT.COM — Simak link live streaming Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Reims yang bakal dihelat pada Senin (30/01/2023) pukul 02.45 dini hari WIB.

Lionel Messi dan rekan-rekan kini akan menatap laga melawan Reims dengan lebih tenang sehubungan dengan mereka yang menjadi tuan rumah.

Pertandingan ini akan diadakan di Parc des Princes yang tentu akan merugikan bagi Reims yang sedang melawan raksasa Prancis tersebut.

PSG sendiri kini sedang duduk di singgasana pemuncak klasemen dengan berhasil mengantongi 47 poin yang berhasil mereka dapatkan dari 19 pertandingan.

Paris Saint-German sendiri kini sedang mendapatkan dorongan momentum setelah berhasil membantai US Pays de Cassel dengan skor 7 – 0.

Sehubungan dengan hal ini, tentu laga kali ini merupakan jalan yang sangat terjal bagi Reims yang kini berada di posisi 11.

Reims sendiri hanya mampu mengantongi 25 poin dari total 19 laga yang sudah mereka lakoni dan kini jadwal mereka terlihat sedang tidak baik-baik saja.

Sebagai ingormasi tambahan, Reims merupakan tim Liga Prancis yang paling sering mendapatkan hasil imbang dengan total 10 laga.

Tentu akan sangat menggemparkan apabila mereka nantinya berhasil menahan imbang trio Messi, Mbappe, dan Neymar.

Simak link live streaming Liga Prancis antara Paris Saint-Germain melawan Reims.