Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Milan Skriniar ke PSG, Arsenal Segera Rebut Target Barcelona

Minggu, 29 Januari 2023 07:06 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan rumor menari seperti kepergian Milan Skriniar hingga rencana Arsenal rebut target Barcelona. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan rumor menari seperti kepergian Milan Skriniar hingga rencana Arsenal rebut target Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan rumor menari seperti kepergian Milan Skriniar hingga rencana Arsenal rebut target Barcelona.

Seperti yang diketahui, jendela bursa transfer musim dingin kini telah memasuki hari-hari terakhir dan akan ditutup pada awal Februari 2023. Untuk itu sejumlah klub mulai sibuk mendatangkan pemain baru.

Inter Milan

Milan Skriniar sendiri disebut akan hengkang usai tak memperpanjang kontrak yang akan habis di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Inter Milan disebut sudah memberikan tawaran kontrak baru dengan gaji senilai 6 juta euro yang kemudian ditolak oleh Milan Skriniar.

Milan Skriniar kabarnya sudah sepakat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Juli 2023 mendatang dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Arsenal

Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, berani menggasak Barcelona untuk mendatangkan gelandang impian Xavi Hernandez di bursa transfer musim dingin ini.

Posisi gelandang menjadi salah satu fokus utama yang ingin diperkuat oleh Arsenal untuk menghadapi ketatnya Liga Inggris 2022-2023.

Dilansir dari Diario Sport, Arsenal telah melakukan kontak dengan Martin Zubimendi dan agennya. The Gunners juga dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan klub.

Sebelumnya, Barcelona memiliki minat yang sangat besar terhadap Martin Zubimendi. Namun, mereka tidak mampu membayar mahar yang diminta Real Sociedad untuk Martin Zubimendi.

Sedangkan, Arsenal dikabarkan berani untuk membayar klausul pelepasan Martin Zubimendi sebesar 60 juta euro, setara dengan Rp977,7 miliar.