Liga Italia

Waduh! Bawa Sassuolo Hajar AC Milan, Berardi dan Istri Dapat Ancaman Pembunuhan

Senin, 30 Januari 2023 19:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Winger Sassuolo, Domenico Berardi, beserta istrinya mendapat ancaman penbunuhan usai menghajar AC Milan di lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Dalam duel di pekan ke-20 Liga Italia 2022/23 itu, winger berusia 28 tahun itu mampu membawa Sassuolo menggulung tuan rumah AC Milan dengan skor 5-2.

Berardi sendiri berkontribusi banyak bagi Il Neroverdi, julukan Sasssuolo, di laga ini, dengan mampu menciptakan satu gol dan tiga assist.

Sayangnya, penampilan apik winger Timnas Italia ini malah berbuah petaka di luar lapangan, dengan hadirnya ancaman pembunuhan kepadanya.

Parahnya lagi, ancaman pembunuhan ini diterima Berardi via akun media sosial Instagram sang istri, yakni Francesca Fantuzzi.

Dilansir dari Football Italia, istri Domenico Berardi itu tak hanya mendapat satu ancaman pembunuhan saja, melainkan sampai deretan ancaman pembunuhan via media sosial pasca laga AC Milan vs Sassuolo.

Hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram, yang menuliskan agar langkah hukum segera diambil atas ancaman tersebut.

Unggahan istri Domenico Berardi, Francesca Fantuzzi, usai mendapat ancaman pembunuhan pasca laga AC Milan vs Sassuolo. (Foto: Instagram@frencyfa) Copyright: Instagram@frencyfaUnggahan istri Domenico Berardi, Francesca Fantuzzi, usai mendapat ancaman pembunuhan pasca laga AC Milan vs Sassuolo. (Foto: [email protected])

Tak ingin berdiam diri saja, Fantuzzi bahkan siap membuat laporan kepada pihak kepolisian agar menangkap dan menghukum pemberi ancaman pembunuhan itu.

Hadirnya ancaman pembunuhan ini pun menambah panjang daftar kasus serupa di kancah sepak bola Italia, terutama dalam beberapa waktu tahun terakhir.

Sebelum Domenico Berardi, ancaman pembunuhan juga sempat menimpa putra Andrea Pirlo yang kala itu berstatus pelatih Juventus pada 2021 lalu.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di