Liga Inggris

5 Alternatif Lain Bagi Arsenal Jika Gagal Datangkan Moises Caicedo

Selasa, 31 Januari 2023 22:49 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Tony Obrien
Youri Tielemans saat laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leicester City Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Youri Tielemans saat laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leicester City

INDOSPORT.COM - Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Moises Caicedo. Tetapi jika gagal, masih ada lima pemain lain untuk menggantikannya.

Sebagaimana dikabarkan, Caicedo sangat ingin keluar dari klubnya saat ini, Brighton and Hove Albion. Dia ingin mencari klub dan tantangan baru.

Baru-baru ini, Arsenal sendiri sudah mengontrak Leandro Trossard dan Jakub Kiwior dan masih menyimpan harapan untuk Caicedo.

Tetapi, tawaran The Gunners untuk gelandang asal Ekuador tersebut ditolak dua kali oleh pihak Brighton.

Sebagai peralihannya, berikut lima pemain alternatif yang bisa didatangkan Arsenal jika gagal merekrut Caicedo.

Youri Tielemans

Arsenal memang diketahui sudah cukup lama menaruh minat pada Youri Tielemans. Tetapi, Leicester City masih tetap mempertahankan sang gelandang.

Akan tetapi, kontrak Tielemans di Leicester akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Artinya, ini kesempatan bagi Arsenal untuk merekrutnya.

Apalagi, pemain asal Belgia tersebut diketahui memiliki ketertarikan untuk pindah ke klub London. Ini bisa jadi sinyal besar untuk Arsenal.

Sayangnya, Leicester sedang berada di ambang degradasi Liga Inggris. Pihaknya harus menahannya, atau setidaknya mencari penggantinya untuk meningkatkan performa klub.