Bursa Transfer

Dibantai Back-to-back, AC Milan Langsung Sepakat Lepas Pemain Ini

Selasa, 31 Januari 2023 17:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Dibantai back-to-back, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan langsung sepakat melepas pemain bernama Tiemoue Bakayoko yang merupakan pemain Chelsea. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Dibantai back-to-back, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan langsung sepakat melepas pemain bernama Tiemoue Bakayoko yang merupakan pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM – Kembali menelan kekalahan telak di Liga Italia (Serie A), AC Milan langsung sepakat melepas pemain bernama Tiemoue Bakayoko yang dipinjam dari Chelsea.

Rossoneri harus menelan pil pahit kembali setelah digilas Sassuolo dengan skor 2-5 di laga Liga Italia antara AC Milan vs Sassuolo pada Minggu (29/01/2023) malam WIB.

Kekalahan lagi-lagi memperpanjang rentetan buruk yang diderita oleh tim besutan Stefano Pioli yang belum kembali menemukan tajinya.

Tim Merah Hitam hanya meraih sekali kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kali kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir setelah usainya Piala Dunia 2022.

Leboh parahnya lagi, AC Milan dibantai secara back-to-back di final Piala Super Italia kontra Inter Milan (0-3), Lazio (4-0), dan teranyar Sassuolo (2-5).

Lima gol Sassuolo dijebloskan oleh Gregoire Defrel (19’), Davide Frattesi (21’), Domenico Berardi (30’), Armand Lauriente (47’), dan Matheus Henrique (79’).

Sementara itu, dua gol pelipur lara Rossoneri hadir dari Olivier Giroud (24’) dan gol indah Divock Origi pada menit ke-81.

Akibatnya, AC Milan kini terdepak dari zona Liga Champions dan harus puas bertengger di peringkat kelima klasemen Liga Italia serta berjarak 15 angka dari Napoli yang masih adem ayem di pucuk.

AC Milan tentu harus merekrut pemain yang tepat pula di bursa transfer, sembari mencari-cari ramuan agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sekarang, AC Milan dikabarkan bakal melepas gelandang milik Chelsea bernama Tiemoue Bakayoko jelang ditutupnya bursa transfer Januari 2023 ini.