Bursa Transfer

Duh AC Milan! Bukannya Cari Striker Top, Malah Siap Rekrut Pemain 19 Tahun

Senin, 30 Januari 2023 23:09 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Juara bertahan Liga Italia, AC Milan, kembali melakukan perjudian di bursa transfer dengan datangkan pemain muda Dario Osorio yang masih berusia 19 tahun. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Juara bertahan Liga Italia, AC Milan, kembali melakukan perjudian di bursa transfer dengan datangkan pemain muda Dario Osorio yang masih berusia 19 tahun.

INDOSPORT.COM – Sang juara bertahan Liga Italia, AC Milan, kembali melakukan perjudian di bursa transfer dengan coba mendatangkan pemain muda Dario Osorio untuk melengkapi lini serang mereka.

Melansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa AC Milan tinggal selangkah lagi untuk bisa meresmikan transfer Dario Osorio dari klub Liga Chili, Universidad de Chile.

Dalam laporannya, AC Milan dikabarkan sudah menaikan tawaran mereka menjadi 5 juta euro kepada Universidad de Chile demi bisa dapatkan Dario Osorio yang masih berusia 19 tahun itu.

Peluang AC Milan mendapatkan Dario Osorio sendiri terbilang susah-susah gampang, lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer musim dingin bakal segera ditutup.

Selain itu, AC Milan juga harus bersaing dengan klub Liga Inggris, Aston Villa yang kabarnya juga tertarik memboyong Dario Osorio.

Andai berhasil dapatkan Dario Osorio, sang pemain akan menempati slot non-Uni Eropa terakhir dalam skuad AC Milan musim ini.

Rumor AC Milan yang ingin memboyong Dario Osorio sejatinya cukup mengejutkan, lantaran sektor lini serang terutama sisi sayap kanan jadi salah satu kelemahan yang harusnya bisa dibenahi Rossoneri.

Sejumlah nama pun sempat dikaitkan dengan AC Milan pada bursa transfer kali ini mulai dari Hakim Ziyech, Cristian Pulisic serta Nicolo Zanioli.

Namun sayangnya, tak satupun dari rumor tersebut yang berhasil mendekati kenyataan. Malah sebaliknya, AC Milan justru semakin dengan pemain muda yang potensinya belum terlalu teruji di Eropa.

Dalam beberapa musim terakhir, strategi transfer AC Milan memang cukup mengejutkan banyak pihak lantaran lebih memilih memboyong pemain muda ketimbang bintang top Eropa yang sudah punya nama.