Bola Internasional

Ketar-ketir Jelang Newcastle vs Southampton, Eddie Howe Ngemis ke Suporter The Magpies

Selasa, 31 Januari 2023 14:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© The Sun
Pelatih The Magpiers, Eddie Howe, mengemis pada pendukungnya menjelang pertandingan Piala Liga Inggris (EFL Cup) antara Newcastle vs Southampton. Copyright: © The Sun
Pelatih The Magpiers, Eddie Howe, mengemis pada pendukungnya menjelang pertandingan Piala Liga Inggris (EFL Cup) antara Newcastle vs Southampton.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Magpiers, Eddie Howe, mengemis pada pendukungnya menjelang pertandingan Piala Liga Inggris (EFL Cup) antara Newcastle vs Southampton.

Eddie Howe tengah mempersiapkan timnya untuk laga Piala Liga Inggris 2022-2023 antara Newcastle vs Southampton, yang berlangsung di St. Jame’s Park, Rabu (01/02/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Newcastle vs Southampton dalam babak semifinal Piala Liga Inggris tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Eddie Howe.

Hal tersebut dikarenakan kemenangan dalam laga melawan Southampton akan membuat Newcastle United bakal melaju ke final dan menatap juara Piala Liga Inggris 2022-2023.

Pada musim ini, Newcastle United di bawah asuhan Eddie Howe menjelama menjadi tim yang menakutkan di Liga Inggris.

The Magpies, julukan Newcastle United duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 39 poin. Mereka terpaut enam angka dari Manchester City, di posisi kedua.

Sementara Southampton tenggelam di paruh dasar klasemen karena hanya mampu mengumpulkan 15 poin dari 20 laga yang dilakoni.

Kendati demikian, Southampton mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester City di babak perempat final Piala Liga Inggris 2022-2023, dengan skor 2-0.

Catatan itu lantas membuat Eddie Howe ketar-ketir dan enggan menyepelekan Southampton. Meski sejatinya Newcastle akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Sehingga, Eddie Howe "mengemis" pada pendukungnya yang hadir dalam laga Newcastle vs Southampton di St. Jame’s Park untuk melakukan hal ini.