Liga Indonesia

PSIS vs Persib, Rezaldi Siap Tampil 100 Persen untuk Maung Bandung

Selasa, 31 Januari 2023 12:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa, mengaku siap jika mendapat kesempatan bermain pada pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa, mengaku siap jika mendapat kesempatan bermain pada pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa, mengaku siap jika mendapat kesempatan bermain pada pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi PSIS Semarang, Selasa (31/01/23).

Menurut pemain yang akrab disapa Bule ini, sebagai pesepak bola profesional dia siap menampilkan permainan terbaiknya saat diberikan kesempatan bermain oleh pelatih.

Selain itu, Rezaldi akan berusaha membawa skuad Maung Bandung meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, Persib membawa sebanyak 22 pemain untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, dari daftar yang berangkat ke Semarang salah satunya Rezaldi.

Rombongan tim Maung Bandung sendiri, sudah berangkat ke Semarang pada Senin (30/01/23) pagi dengan menggunakan bus.

"Kalau pelatih memang ngasih kesempatan dan memberikan saya kepercayaan, saya siap," tegas Rezaldi Hehanusa.

Lebih lanjut pemain yang menggunakan nomor punggung 56 ini meminta dukungan kepada Bobotoh, pasalnya dukungan akan membuat motivasi dan kepercayaan diri berlipat.

Apalagi, mantan pemain Persija Jakarta ini ingin membawa skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sebagai informasi, hingga memasuki pekan ke-20 tim Persib menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan dengan meraih 10 kemenangan dan dua kali imbang.

Selain itu, pada pekan ke-20 tim kebanggaan Bobotoh berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 39 poin. Namun, pada Minggu (29/01/23), Persija Jakarta berhasil menyalip posisi Persib setelah mengalahkan Persikabo dan saat ini mengoleksi 41 poin.