Bursa Transfer

Saga Transfer Man City! Siap Boyong Rafael Leao dan Maradona-nya Napoli

Selasa, 31 Januari 2023 21:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris, Manchester City bakal melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas mendatang dengan memboyong Rafael Leao dan Maradona-nya Napoli. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris, Manchester City bakal melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas mendatang dengan memboyong Rafael Leao dan Maradona-nya Napoli.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester City bakal melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas mendatang dengan memboyong Rafael Leao dan Maradona-nya Napoli.

Melansir dari laman Daily Mail, disebutkan bahwa Manchester City sedang merencanakan saga transfer super megah untuk mewujudkan ambisi mereka menjuarai Liga Champions.

Beberapa nama tenar dikabarkan sudah berada dalam daftar belanja Manchester City, seperti Jude Bellingham dari Borussia Dortmund serta James Madison milik Leicester City.

Selain di posisi gelandang, Manchester City juga menginginkan kekuatan tambahan di sektor sayap dan dua nama sudah mereka siapkan.

Disebutkan bahwa Manchester City menginginkan winger muda bertalenta milik AC Milan, Rafael Leao serta bintang Georgia yang menuai sensasi di Liga Italia musim ini, Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli.

Masih dari laman tersebut, tak disebutkan berapa mahar yang siap diberikan Manchester City agar bisa mendapatkan salah satu dari kedua bintang Serie A tersebut pada Juni nanti.

Jika melihat dari data Transfermarkt, peluang Manchester City untuk mendapatkan Rafael Leao ataupun Khvicha Kvaratskhelia terbilang susah-susah gampang.

Pasalnya Rafael Leao masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 mendatang, sementara Khvicha Kvaratskhelia masih punya masa bakti di Napoli sampai tahun 2027 nanti.

Berkaca dari kondisi tersebut, maka Manchester City harus mau membayar klausul pelepasan Rafael Leao dan Khvicha Kvaratskhelia jika tetap ingin mendapatkan keduanya.

Nominalnya pun terbilang sangat mahal bahkan berpotensi pecahkan rekor transfer, mengingat peran kedua pemain tersebut sangat vital buat timnya musim ini.