Sempat Dikabarkan Ciuman dengan Wonderkid Spanyol, Pacar Joao Felix Dapat Ancaman Pembunuhan

Selasa, 31 Januari 2023 19:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/David Klein
Pacar Joao Felix, Magui Corceiro, mendapatkan ancaman pembunuhan setelah dituduh ciuman dengan wonderkid Spanyol, Pedro Porro. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pacar Joao Felix, Magui Corceiro, mendapatkan ancaman pembunuhan setelah dituduh ciuman dengan wonderkid Spanyol, Pedro Porro. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Pacar Joao Felix, Magui Corceiro, mendapatkan ancaman pembunuhan setelah dituduh berciuman dengan wonderkid Spanyol, Pedro Porro.

Joao Felix dan Magui Corceiro telah menjalin kisah cinta selama tiga tahun. Namun, perselingkuhannya dengan Pedro Porro mengancam hubungannya dengan pemain baru Chelsea.

Perselingkuhan itu terkuak dalam video yang memperlihatkan ketika Pedro Porro mengabaikan beberapa anak di tribun untuk memberikan jerseynya.

Tidak disangka-sangka, Pedro Porro justru mengabaikan beberapa penggemarnya demi memberikan jersey miliknyakepada Magui Corceiro.

Dilansir dari Daily Star, terdapat sisi lain video yang memperihatkan Pedro Porro dan Magui Corceiro terlibat dalam ciuman.

Kendati demikian, Corceiro justru menepis semua kabar miring dengan Pedro Porro. Kekasih Joao Felix tersebut juga heran dengan orang yang menyebarkan video kontroversial itu.

“Jika saya ingin mencium seseorang, dalam momen intim, itu tidak akan dilakukan di depan umum, apalagi di area VIP dengan balkon kecil itu dan pemandangan seluruh klub malam.”

“Saya juga tidak mengerti mengapa orang-orang yang berinisiatif merekam video itu. Serta melaporkannya dengan cara yang tidak baik,” ujar Magui Corceiro dikutip dari Daily Star.

“Karena jika kita ingin berbicara tentang Magui Corceiro selalu dengan para pemain dan ini adalah sebuah adegan, ada banyak materi. Tidak ada ciuman, tidak ada apa-apa,” tambahnya.

Bahkan, Megui Corceiro juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan ancaman pembunuhan dari beberapa penggemar Joao Felix, setelah laporan perselingkuhan dengan Pedro Porro mengemuka.