Liga Spanyol

Tinggalkan Valencia, Gennaro Gattuso Sempat 'Ngamuk-ngamuk' di Depan Umum

Selasa, 31 Januari 2023 08:56 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Gennaro Gattuso sempat marah-marah setelah Valencia dikalahkan Real Valladolid di Liga Spanyol. Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Gennaro Gattuso sempat marah-marah setelah Valencia dikalahkan Real Valladolid di Liga Spanyol. Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Gennaro Gattuso sempat tertangkap kamera ‘mencak-mencak’ di depan umum saat berbincang dengan suporter Valencia.

Los Che memang sedang dihadapkan pada periode sulit di Liga Spanyol musim ini. Bahkan, mereka hanya berselisih satu poin di ambang zona degradasi setelah kalah dari Real Valladolid hari Minggu lalu.

Sebuah gol dramatis pada menit ke-90 dari Cyle Larin langsung membuyarkan harapan Edinson Cavani dkk untuk setidaknya meraih satu poin di pertandingan tersebut.

Alhasil, Valencia harus puas berada di peringkat 14 klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dengan 20 poin. Mereka bersaing ketat dengan tiga tim di bawahnya yang juga mengantongi poin sama.

Dengan hasil minus setelah melawan Real Valladolid tersebut, Valencia mencatatkan rekor buruk di tangan Gennaro Gattuso, yang kemudian angkat kaki dari klub usai kontraknya diputus secara mutual.

Namun sebelum angkat kaki, legenda AC Milan itu sempat menunjukkan kekesalannya di hadapan khalayak ramai setelah menuai hasil buruk kontra Real Valladolid.

Seperti diwartakan Football Espana, ia menghampiri dan menyapa sekelompok penggemar pascalaga, sementara itu para pemainnya terlihat berdiri di kejauhan.

“Saya yang paling bertanggung jawab atas ini,” ujarnya tentang penampilan bobrok Valencia.

Akan tetapi, pada kesempatan yang sama ia nampak terganggu dengan kehadiran kamera pers yang menyorot ke arahnya dari sisi kiri.

Ia kemudian mendorong kamera tersebut agar menjauh, dengan raut wajah yang tidak senang.