Bola Internasional

5 Pesepak Bola dengan Bakat dan Style Terbaik Sepanjang Masa

Rabu, 1 Februari 2023 11:47 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia dan mendapat penghargaan Bola Emas Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia dan mendapat penghargaan Bola Emas Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Dalam sepak bola, bakat adalah faktor penunjang keberhasilan seseorang. Dari banyaknya pesepak bola hebat, terdapat lima pemain dengan bakat terbaik.

Bakat adalah sebuah karunia yang dimiliki seseorang sejak kecil. Bakat tersebut bisa membawa seseorang menuju kesuksesan jika terus dikembangkan.

Hal ini sudah terbukti di dunia sepak bola, di mana ada banyak pemain yang memiliki bakat hebat hingga menuntunnya meraih banyak prestasi.

Untuk mengetahuinya, berikut lima pemain yang memiliki gaya dan bakat sepak bola terbaik sepanjang masa.

Lionel Messi

Lionel Messi bisa dibilang sebagai dribbler terbaik di dunia saat ini. Meski tubuhnya mungil, tetapi dia mampu menjadikan hal ini sebagai kelebihannya.

Salah satu momen paling terkenal adalah saat dirinya melewati lima bek untuk mencetak gol melawan Real Madrid di Liga Champions 2010-2011.

Berbagai rekor dan gol telah ia dapatkan. Kini, megabintang asal Argentina tersebut menjadi pesepak bola dengan raihan Ballon d'Or terbanyak, yakni tujuh trofi.