Liga Inggris

Antonio Conte Diterpa Kabar Buruk Jelang Big Match Tottenham vs Man City, Kenapa?

Rabu, 1 Februari 2023 20:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Reuters/Paul Childs
Antonio Conte diumumkan bakal segera naik meja operasi jelang duel big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Antonio Conte diumumkan bakal segera naik meja operasi jelang duel big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM Antonio Conte diumumkan bakal segera naik meja operasi jelang duel big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

The Lilywhites diterpa musibah jelang big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2022/23, Minggu (5/2/23) akhir pekan nanti.

Kabar buruk ini diumumkan langsung oleh Tottenham melalui akun media sosial resminya pada Rabu (1/2/23) sore WIB.

Tottenham mengabarkan bahwa Conte bakal menjalani operasi karena masalah kesehatan dan merasakan sakit perut yang luar biasa.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Conte ternyata didiagnosis kolesistitis. Maka harus dioperasi demi mengangkat empedunya yang bermasalah.

“Antonio Conte saat ini sedang tidak sehat dan mengalami sakit perut yang parah,” cuit @SpursOfficial.

“Menyusul dianogsis kolesistitis, Conte akan menjalani operasi untuk mengangkat kantong empedunya hari ini dan akan kembali usai masa pemulihan. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuknya,” tambah pernyataan tersebut.

Sekadar informasi, kolesistitis adalah peradangan di kantong empedu akibat terperangkapnya cairan empedu di dalam kantung empedu.

Jika tak segera di atasi, maka kantong empedu bisa pecah dan menyebabkan bahaya jiwa para penderitanya. Sehingga harus segelar ditangani.

Maka masalah yang dialami oleh Antonio Conte bisa saja membuat dirinya absen dan tak bisa menemani Harry Kane dkk di laga big match Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.