Liga Inggris

Man United vs Nottingham: Lama Hilang, Akhirnya 2 Senjata Lama Setan Merah Bakal Tampil Lagi

Rabu, 1 Februari 2023 21:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, sudah bisa menggunakan senjata lama dalam pertandingan Piala Liga Inggris (EFL) antara Man United vs Nottingham Forest. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, sudah bisa menggunakan senjata lama dalam pertandingan Piala Liga Inggris (EFL) antara Man United vs Nottingham Forest. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, sudah bisa menggunakan senjata lama dalam pertandingan Piala Liga Inggris (EFL) antara Man United vs Nottingham Forest.

Erik ten Hag mengaku siap untuk melakoni laga Piala Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Nottingham Forest, yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (02/02/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Manchester United vs Nottingham Forest akan menentukan langkah tim besutan Erik ten Hag dalam Puiala Liga Inggris 2022-2023.

Terlebih lagi, Manchester United lebih diunggulkan karena mampu menang tiga gol tanpa balas atas Nottingham Forest di leg pertama.

Selain itu, Manchester United selalu mencatatkan kemenangan atas Nottingham Forest dalam lima pertemuan terakhir antara kedunya.

The Red Devils, julukan Manchester United, juga membukukan hasil yang lebih baik dalam ketimbang Nottingham Forest di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya.

Terbukti, Manchester United mmeraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah. Sementara, Nottingham Forest justru sudah menelan dua kekalahan dan baru imbang 2 kali.

Kendati demikian Manchester United tidak akan bisa menurunkan pemain andalannya di lini tengah, Christian Eriksen.

Hal tersebut dikarenakan Christian Eriksen tengah mengalami cedera ankle, yang didapatkan ketikan Man United menjamu Reading dalam ajang Piala FA.

Di sisi lain, Erik ten Hag mendapat kabar baik karena dapat memainkan dua pemain andalannya dalam pertandingan Man United vs Nottingham Forest.