Bola Internasional

Montpellier vs PSG: Hanya Butuh 1 Gol, Messi Bakal Resmi Lewati Rekor Cristiano Ronaldo

Rabu, 1 Februari 2023 19:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Stephane Mahe
Lionel Messi Cuma perlu satu gol saja guna pecahkan rekor Cristiano Ronaldo jelang laga Liga Prancis (Ligue 1) antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Lionel Messi Cuma perlu satu gol saja guna pecahkan rekor Cristiano Ronaldo jelang laga Liga Prancis (Ligue 1) antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMLionel Messi cuma perlu satu gol saja di laga Liga Prancis (Ligue 1) antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (02/02/23) dini hari WIB nanti agar bisa pecahkan rekor Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), masih berusaha menghindari kejaran rivalnya, Lens.

Les Parisiens patut waspada seabab Lens mengancam PSG mengingat posisinya yang berada di ranking dua klasemen Liga Prancis dengan 45 poin.

Dengan demikian, skuad besutan Christophe Galtier itu hanya terpaut tiga angka saja dari Lens yang mana PSG kini masih bertengger di pucuk dengan koleksi 48 poin.

Paris Saint-Germain sendiri sempat keringat dingin lantaran hanya memperoleh hasil imbang 1-1 kontra Reims pada Senin (30/01/2023) lalu.

Sempat membuka keunggulan terlebih dahulu lewat Neymar pada menit ke-51, PSG dibuat kelimpungan seusai Marco Verratti diganjar kartu merah pada (59’).

Kemenangan di depan mata Neymar cs lantas biyar saat pemain pinjaman dari Arsenal, Folarin Balogun, menjaringkan gol pada (90+6’) sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Meski demikian, pasukan Christophe Galtier ini dinilai cukup beruntun karena Lens saat itu turut gagal meraih poin penuh setelah bermain seri 1-1 kontra Troyes sehingga jarak poin tidak berubah.

Di laga Liga Prancis antara Montpellier vs Paris Saint-Germain ini, Les Parisiens jelas tidak boleh menjatuhkan poin lagi karena hal itu bisa berakibat fatal karena Lens bisa menyamakan perolehan poin PSG.

Di sisi lain, Lionel Messi ternyata hanya membutuhkan satu gol saja guna pecahkan rekor milik Cristiano Ronaldo di laga Liga Prancis antara Montpellier vs Paris Saint-Germain.