Liga Spanyol

Resmi Pinjamkan Hakim Ziyech ke PSG, Chelsea Bikin AC Milan Gigit Jari

Rabu, 1 Februari 2023 05:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Hakim Ziyech mencetak gol bagi Chelsea ke gawang Malmo FF, Rabu (03/11/21). Copyright: © Reuters/Carl Recine
Hakim Ziyech mencetak gol bagi Chelsea ke gawang Malmo FF, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, resmi meminjamkan winger Maroko, Hakim Ziyech ke Paris Saint-Germain di akhir bursa transfer Januari 2023.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano pada hari Rabu (01/02/23) pagi WIB.

Hakim Ziyech disebut resmi dilepas Chelsea dengan status pinjaman, beberapa saat usai mendapatkan gelandang Benfica, Enzo Fernandez.

“PSG dipastikan mendatangkan Hakim Ziyech, kesepakatan sudah terjadi, yaitu peminjaman hingga bursa transfer musim panas 2023 nanti,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya.

“Tidak ada klausul pembelian dalam hal ini dan PSG sudah memastikan sepakat dengan Chelsea, berikut tes medis Hakim Ziyech sudah dilakukan,” imbuh Romano.

Sebelumnya, rencana hengkang dari Hakim Ziyech sudah santer terdengar, bahkan ketika sang pemain belum turut serta dalam Piala Dunia 2022.

Ziyech menjadi salah satu pemain terpinggirkan di Chelsea dan kalah bersaing, terutama usai kedatangan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Hanya saja, bukan PSG yang dikabarkan mendatangkan Ziyech, melainkan AC Milan yang sempat santer jadi lokasi baru karier sang bintang Maroko.

Namun demikian, AC Milan tak juga memberikan tawaran konkret, meskipun banyak kabar berembus bahwa Ziyech segera berlabuh.

PSG adalah klub yang kemudian datang jelang penutupan bursa transfer Januari 2023 dan memberikan tawaran konkret.