Bola Internasional

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Incar Winger Baru, Inter Milan Dapatkan Daun Muda

Rabu, 1 Februari 2023 09:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
David Datro Fofana (kiri) bersama pelatih Chelsea, Graham Potter. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
David Datro Fofana (kiri) bersama pelatih Chelsea, Graham Potter. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer klub Eropa per hari Rabu (01/02/23). Chelsea berencana lepas rekrutan baru, Inter Milan dapatkan daun muda.

Salah satu klub paling aktif di bursa transfer Januari 2023, Chelsea disebut akan melepas penyerang asal Pantai Gading, David Datro Fofana.

Bukan status permanen, melainkan pinjaman dari Chelsea, untuk mendapatkan penampilan lebih banyak.

Ada dua klub yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Fofana, yaitu klub Liga Prancis, Nice dan klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Selain rumor bursa transfer Chelsea, ada tiga klub lain, yaitu Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan yang memiliki berita menarik.

AC Milan

Belakangan, AC Milan tengah mengalami nasib nahas, usai dibantai oleh Sassuolo pada akhir pekan lalu, atau Minggu (29/01/23).

Selepas gagal menang dari Sassuolo di Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuadnya.

Pasalnya, AC Milan belakangan gagal menampilkan performa terbaik dan harus mendatangkan pemain baru.

Pemain itu adalah Dario Osorio yang tampil bersama Universidad de Chile dan sudah turun dalam 27 pertandingan dengan 7 gol.

Kondisi ini diambil oleh AC Milan yang nyaris kehilangan target utamanya, Hakim Ziyech yang akan dipinjamkan Chelsea ke klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain.