Liga Indonesia

Sambut Kepulangan Egy dan Witan ke Indonesia, Spaso: Liga 1 Tambah Kuat!

Rabu, 1 Februari 2023 12:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, menyambut kepulangan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dari Eropa dan melanjutkan karier di Liga 1 Indonesia. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, menyambut kepulangan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dari Eropa dan melanjutkan karier di Liga 1 Indonesia. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM – Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, menyambut kepulangan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dari Eropa dan melanjutkan karier di Liga 1 Indonesia.

Bursa transfer Liga 1 dikejutkan dengan kepulangan dua andalan Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, yang selama ini meniti karier di Eropa.

Egy Maulana Vikri lebih dulu memutuskan gabung ke salah satu klub Liga 1. Adalah Dewa United FC yang jadi pelabuhan baru bagi pemain berjulukan ‘Messi Indonesia’ ini.

Egy resmi bergabung dengan Dewa United setelah berstatus bebas transfer usai kontraknya di FC Vion Zlate Moravce diakhiri pada awal Januari 2023 kemarin.

Tak lama kemudian, Witan Sulaeman menyusul rekannya sesama binaan PS Ragunan itu pulang ke tanah air.

Witan memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta usai mengakhiri kontraknya di AS Trencin, salah satu klub Liga Slovakia.

Kepulangan Egy dan Witan ke Indonesia menjadi topik panas di kalangan pecinta sepak bola tanah air, khususnya pendukung Timnas Indonesia.

Banyak yang meyakini bahwa apa yang dipilih oleh keduanya itu merupakan sebuah kemunduran dan jadi kerugian besar bagi Timnas Indonesia.

Namun, anggapan tersebut tak berlaku bagi Ilija Spasojevic yang sempat bermain dengan Egy dan Witan di Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Bagi Ilija Spasojevic, kehadiran Egy di Dewa United dan Witan di Persija Jakarta semakin memanaskan kompetisi Liga 1 Indonesia.