Bursa Transfer

Tinggalkan Klub Sultan, Eks Liverpool Kirim Pesan Menyentuh Usai Gabung Nottingham Forest

Rabu, 1 Februari 2023 15:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© James Williamson/GettyImages
Eks Liverpool, Jonjo Shelvey, mengungkapkan pesan mendalam untuk pendukung Newcastle, setelah memutuskan bergabung dengan Nottingham Forest di bursa transfer Copyright: © James Williamson/GettyImages
Eks Liverpool, Jonjo Shelvey, mengungkapkan pesan mendalam untuk pendukung Newcastle, setelah memutuskan bergabung dengan Nottingham Forest di bursa transfer

INDOSPORT.COM – Eks Liverpool, Jonjo Shelvey, mengungkapkan pesan mendalam untuk pendukung Newcastle, setelah memutuskan bergabung dengan Nottingham Forest di bursa transfer musim ini.

Jonjo Shelvey merupakan pemain yang pernah membela Liverpool selama tiga tahun, terhitung dari 2010 hingga 2013 silam.

Setelah itu, Jonjo Shelvey memutuskan hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan Swansea sebelum akhirnya membela Newcastle United mulai dari tahun 2016 lalu.

Pemain berusia 30 tahun tersebut lantas memegang peran penting dalam skuat Newcastle United, termasuk saat invasi Pangeran Arab datang dan membuat The Magpies jadi klub sultan di Liga Inggris musim ini.

Selama berseragam Newcastle United, Shlevey telah mengumpulkan 18 pertandingan dan 25 assist dari total 202 laga yang dilakoni di semua ajang.

Sepanjang musim 22/23, Jonjo Shlevey belum mengoleksi satu gol pun lantaran dirinya juga baru bermain sebanyak lima kali.

Kendati demikian, Eddie Howe yang ditunjuk menjadi pelatih Newcastle United pada November 2021 lalu tetap mengucapkan terima kasih atas segala yang telah diberikan Jonjo Shelvey.

“Jonjo Shelvey telah menjadi pelayan setia klub selama bertahun-tahun dan saya ingin berterima kasih dengan tulus atas upaya dan komitmennya selama saya di sini,” ujar Eddie Howe.

“Dia adalah pemain brilian yang telah memberikan begitu banyak untuk tujuan ini, dan dia pergi dengan harapan terbaik kami untuk masa depan," tambahnya dikutip dari laman resmi Newcastle.

Di sisi lain, Jonjo Shlevey juga mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan sebelum gabung Nottingham Forest. Bahkan, dirinya mengungkapkan pesan mendalam kepada pendukung Newcastle.