Bola Internasional

Dianggap sebagai Piala Murahan, Bruno Fernandes Beri Pengakuan Mengejutkan tentang Carabao Cup

Kamis, 2 Februari 2023 16:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pengakuan mengejutkan terkait dengan Piala Liga Inggris (Carabao Cup). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pengakuan mengejutkan terkait dengan Piala Liga Inggris (Carabao Cup). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pengakuan mengejutkan terkait dengan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang dianggap 'Piala Kaleng'.

Bruno Fernandes baru saja membawa Manchester United menang atas Nottingham Forest di babak semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023.

Pertandingan antara Manchester United vs Nottingham Forest, yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (02/02/23) dini hari, berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan itu didapatkan berkat sumbangan gol yang diciptakan oleh Anthony Martial di menit ke-73, dan 76 oleh Fred.

The Red Devils, julukan Manchester United, unggul agregat atas Nottingham Forest dengan skor 5-0. Pasalnya, mereka menang tiga gol tanpa balas di leg pertama.

Maka dari itu, Manchester United berhak melaju ke partai final Piala Liga Inggris musim ini, untuk menghadapi Newcastle United.

Hal tersebut membuka peluang Manchester United untuk menjadi juara Piala Liga Inggris, setelah puasa gelar selama enam tahun.

Sejauh ini, Manchester United telah memenangkan lima trofi Piala Liga Inggris. Catatan itu didapatkan karena The Red Devils telah masuk final selama sembilan kali.

Kendati demikian, banyak orang yang beranggapan bahwa trofi Piala Liga Inggris bukanlah suatu gelar yang penting untuk didapatkan atau biasa disebut 'Piala Kaleng'.

Sehingga, Bruno Fernandes tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan pengakuan tentang Carabao Cup, mengingat Manchester United akan berlaga di partai final.